Desain Kartun Diri dan Cita-Cita


"Mahameru merupakan puncak tertinggi pulau jawa,
sebuah legenda tersisa puncak abadi para dewa"

Ceritanya ini photo...
Buatan sendiri kolaborasi antara mar'ie sama komputer Lab. DG03 
(no urut bangku waktu di MEC Yatim Mandiri).
Tugas dari pak Anwari yang notabane juga dosen dari IAIN 
yang sekarang udah jadi UIN, lengkapnya UINSA (Sunan Ampel).

gw awalnya bingung banget,
karena harus nentuin gambar diri lu dan background nya Cita cita lu,
waktu gw mikir-mikir gw nggak mau yang mainstream,
apalagi temen-temen gw yang lain ada yg buat rumah, kakbah 
(ceritanya emak pengen naik haji),
jg ada yg cman kamera DeSeLeR.

setelah dapat wangsitnya yang berbunyi,
"Mar'ie.. lu gak boleh mainstream...
lu [engen apa sih sebelum sebelum ini,
sebelum disini...
yang sederhana aja deh"

Jleb...
bagai ketusuk benda yang gak tajem tajem banget,
*gile... klo tajem jg gak enak lah
akhirnya yang kedapet dari wangsit itu
gw nentuin kalau CITA-CITA #SkalaKecil
Berangkat Mendaki Ke Puncak MAHAMERU lah yang 
gw jadikan ide desain kali ini.
*yah memang begitulah guys kalau kalian hidup di
dunia Design Grafis,
ide itu sangat menentukan
bahkan yang dibeli mahal itu idenya.
Lanjut ke cerita awal.

akhirnya setelah proses pengerjaan yang memakan waktu satu minggu
itupun selesai *gilak... lama bener?
ya begitulah gan kalau lagi Kuliah D1+Asrama
jadwal padet kerjaan padet istirahat main-main jg padet
apalagi ini karya awal gw ngerjain beginian
*di Multimedia gak tugas begini

gak cman itu aja,
tugas lanjutannya dikasih frame terus dipamerin
*sory bukannya gw suka pamer tapi kalau gak pamer
lu gk bakal tau kan? makanya jangan salahin gue
kalau lu salahin gw sama aja lu nyalahin dosen gw
jg designer designer di seluruh dunia. wkwkwkkk :p

yah gitu aja deh.

oh ya kalau kalian pengen tau lebih lanjut
hubungi gw di facebook aja ya
gw lagi gk bisa move on dari itu socmed

nanti gw kenalin temen gw yg jago banget gambar beginian
dan dia pengen dapet menghasilkan dan cari
cabe cabean *eh...
maksut gw cari tambah tambahan
biasa bro anak perantauan.

sudah




Komentar

Postingan Populer